Biaya Sertifikasi ISO 28000

Biaya Sertifikasi ISO 28000

Biaya Sertifikasi ISO 28000 Murah, Berpengalaman Sertifikasi ISO. Proses Sertifikasi Simple Namun Aplikatif Bergaransi Dengan Biaya Ekonomis. Biaya sertifikasi ISO 28000 tergantung pada berbagai faktor seperti, apakah pengusaha sudah memiliki sistem manajemen bersertifikat, seperti ISO 9001, ISO 14001 atau TAPA, memiliki peran penting. Selain itu, ukuran perusahaan dan kompleksitas sistem memiliki pengaruh pada durasi audit dan harga. Dengan kata lain biaya sertifikasi menurut standar ISO 28000 tidak dapat dihitung secara menyeluruh.

Sertifikasi ISO 28000 cocok untuk semua perusahaan yang ingin meningkatkan operasi keamanan dalam rantai pasokan mereka. Dengan sertifikat ISO 28000, Anda menunjukkan bahwa Anda tidak hanya mengidentifikasi risiko keamanan dalam rantai pasokan Anda, tetapi juga menerapkan langkah-langkah yang tepat dalam produksi, penyimpanan, distribusi, dan transportasi barang.

Promo Biaya Konsultasi, Training & Sertifikasi ISO 28000 Terbatas

Pengertian ISO 28000

ISO 28000 adalah standar keamanan untuk semua perusahaan yang terlibat dalam rantai pasokan. Ini memperhitungkan produksi, penyimpanan, distribusi, pengangkutan barang (jalan, kereta api, laut dan udara) ke penerima. Standar ini membantu Anda menerapkan siklus peningkatan berkelanjutan untuk mengurangi kerugian keselamatan, meminimalkan risiko, dan pada saat yang sama membuat proses operasional lebih efisien.

Sertifikasi ISO 28000 dapat membantu organisasi Anda untuk mandapatkan keuntungan yang kompetitif dan memenangkan bisnis baru. Sertifikasi ini meyakinkan pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya bahwa terdapat kontrol yang diterapkan untuk memitigasi risiko keamanan rantai pasokan, sehingga dapat melindungi keselamatan setiap orang serta keamanan barang dan layanan. Hal ini dapat membantu menyederhanakan proses perdagangan dan bahkan, dalam beberapa kasus, menyediakan jalur cepat transportasi barang di daerah perbatasan.

Manfaat ISO 28000

ISO 28000 yang memiliki manfaat strategis yang luas, baik pada perusahaan dan atau organisasi yang diwujudkan di seluruh rantai pasokan dan praktik bisnis. Manfaat ISO 28000 (namun tidak terbatas) meliputi berikut :

  • Meningkatkan kredibilitas dan pengakuan/pengenalan merek
  • Ketahanan perusahaan yang terintegrasi
  • Praktek manajemen yang sistematis
  • Menyelaraskan terminologi dan penggunaan secara konseptual
  • Peningkatan kinerja rantai pasokan
  • Pembandingan terhadap kriteria yang dikenali secara internasional
  • Proses pemenuhan yang lebih besar.

Persyaratan Standar ISO 28000

ISO 28000 adalah standard berbasis risiko yang mengintegrasikan pendekatan berbasis sistem manajemen melalui proses Plan-Do-Check-Act (PDCA) dan persyaratan untuk perbaikan yang berkelanjutan.

Persyaratan umum ISO 28000 menyebutkan tentang pembentukan struktur dan perbaikan secara terus-menerus. Kemudian klausul berikutnya tentang kebijakan manajemen keamanan yang diakui oleh manajemen-puncak, dan klausul-klausul lain sebagai persyaratan standar ISO 28000.

Kebutuhan Sertifikasi ISO 28000

Ini ditujukan untuk perusahaan yang ingin meningkatkan operasi keamanan mereka dalam hal pencegahan, implementasi, ketertelusuran dan dokumentasi dalam manajemen. Selain itu, sistem manajemen keselamatan berkontribusi secara signifikan untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya di semua tingkat organisasi.

Menerapkan sistem manajemen keamanan sesuai ISO 28000 akan membantu perusahaan meningkatkan keandalan dan keamanan rantai pasokan. Dengan mensertifikasi standar ISO 28000, pengusaha dapat memberikan bukti yang andal bahwa rantai pasokan aman dan keamanan ini terus ditingkatkan. Selain itu, peluang pengoptimalan lebih lanjut dapat ditemukan. Ini akan dibahas dan dievaluasi secara rinci selama audit.

Promo Biaya Konsultasi, Training & Sertifikasi ISO 28000 Terbatas

Alfa Solusindo Sistem adalah pemberi Jasa Konsultan ISO dengan perspektif baru, menciptakan penerapan standar internasional yang mempertemukan antara kebutuhan dengan persyaratan yang relevan dengan standar internasional melalui konsultasi dengan berfokus pada proses sertifikasi ISO terakreditasi internasional merupakan suatu nilai tambah bagi organisasi yang bermanfaat secara strategis dalam mencapai tujuan.

Jika Anda / Perusahaan anda membutuhkan konsultasi ISO dan sertifikasi ISO, maka jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Share

Add Your Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *